Usir Kantung Mata Dengan Totok Aura

Mata merupakan jendela hati. Dari mata yang terlihat indah akan terpancar kecantikan. Namun, apa jadinya apabila di sekitar area mata terdapat kantung mata? Tentu saja akan mengurangi kecantikan dan rasa percaya diri. Ada metode sederhana dan praktis untuk menghilangkan kantong mata, yaitu dengan Totok Aura.
Senyum Ramah dua orang wanita di balik meja resepsionis menyambut kedatangan kami. Di depan mereka, persisnya diatas meja, ada brosur yang berisi informasi tentang berbagai treatment serta manfaatnya. Ada juga beberapa produk perawatan kecantikan yang tertata rapi di meja itu.
Dengan hangat, kedua wanita cantik itu mempersilahkan kami menunggu di ruangan tunggu. Di ruangan tunggu itu sudah ada beberapa tamu, baik pria maupun wanita, yang menunggu giliran untuk menjalani perawatan totok aura wajah.
Ruang tunggu dibuat sangat homey. Dihiasi sofa putih, meja, lampu hias, vas bunga, dan berbagai frame. Alunan musik instrumental yang mengalun lembut membuat setiap orang yang datang dibuat rileks. Kepenatan karena beban kerja dan kemacetan di jalan langsung lenyap.
Lima menit berselang, kami dipersilahkan naik ke lantai 2 menuju ruangan perawatan. Ruang itu di desain dengan konsep natural. Dindingnya dari bata merah. Tidak diplester dan dicat. Ada juga ruangan bilas, lengkap dengan shower. Atapnya dilapisi bambu. Kami diminta berbaring.
Treatment Totok Aura diawali dengan pengolesan cleansing milk pada seluruh wajah. Cleansing milk ini berguna untuk membersihkan sisa kotoran. Selama kurang lebih 2 menit, terapis melakukan gerakan massage pada kedua pipi dan kening. Setelah itu, cleansing milk dibersihkan dengan handuk yang sudah dibasahi air.
Totok Aura pun dimulai. Penekanan pada titik di area antara kedua alis, lalu sekitar tulang pipi, dagu, dan dahi memberikan sensasi tersendiri. Setiap orang yang merasakan totok aura ini bisa merasakan bedanya setelah terapis menyelesaikan tugasnya. Wajah lebih segar dan tubuh lebih rileks. Efek sampingnya hanya satu, Anda terbawa suasana untuk memejamkan mata. Tidur. Maklum, suasana rumahan dengan kamar terapi yang redup dan tenang membuat Anda ingin segera tidur lelap. “Ada yang sampai tertidur pulas saat terapi berlangsung atau pada saat selesai terapi,” ungkap Salma Dian Priharjati, pemilik Dian Kenanga dan praktisi Totok Aura.
Dian menjelaskan, teknik totok aura dilakukan dengan menekan simpul saraf yang berhubungan langsung dengan organ tubuh. Tekanan pada simpul saraf inilah yang menyelaraskan sistem tubuh, sehingga organ tubuh dan metabolisme menjadi lebih baik. Dampak yang ditimbulkannya adalah tubuh dan wajah akan lebih segar dan sehat. “Kesegaran wajah setelah menjalani totok aura wajah selama 45 menit juga didapatkan karena kelelahan emosi teratasi. Kemampuan otak mengatasi stres dan depresi mempengaruhi kesegaran fisik. Kelelahan emosi menghantam otak kecila yang menimbulkan ketegangan. Coba perhatikan saat Anda tegang atau merasa tertekan dengan beban pekerjaan. Tengkuk dan punggung terasa kaku dan terasa tak nyaman, bukan?” terangnya.
Wajah menjadi lebih segar karena peredaran darah lebih lancar. Kalau peredaran darah lancar, suplai oksigen dan nutrisi menuju otak berjalan lancar. “Totok Aura memainkan perannya untuk membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Mengapa? Karena peredaran darah lebih lancar sehingga suplai darah, oksigen, dan nutrisi tersalurkan dengan baik menuju otak,” ungkapnya.
Totok aura, sambung wanita yang akrab disapa Dian ini, bisa menjadi solusi untuk menghilangkan kantung mata. Totok Aura akan meningkatkan kerja jaringan limpa, sehingga tidak ada kantong mata dan lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, melancarkan peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen pada lapisan kulit, mencegah penuaan dini, dan mencerahkan wajah. “Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pada akhir treatment, kami memberikan masker. Kami menggunakan masker yang terbuat dari campuran buah berkhasiat untuk mengusir racun karena memiliki kandungan antioksidan yang cukup baik untuk melembabkan dan mempertahankan kekenyalan wajah,” jelasnya.
Totok Aura juga menstimulasi kerja organ tubuh seperti jantung, pankreas dan ginjal untuk bekerja lebih baik lagi. Inilah sebabnya, katanya, banyak pelanggan yang datang ke gerainya mengaku sembuh dari penyakit yang diderita hanya dengan totok, terutama totok tubuh. Dengan perawatn yang rutin, penyakit seperti gagal ginjal atau stroke bisa disembuhkan.
Sasaran utama totok aura di Dian Kenanga memang wajah. Namun, pijatan di sekitar area punggung menjadi langkah awalnya. Dan teknik perawatan ini tidak dilakukan orang sembarangan. Para terapis yang ada di tempat ini adalah para terapis yang sudah terasah skill-nya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa mengulangi perawatan rutin 12 kali dengan jeda seminggu sekali. “Sistem tubuh dan antibodi lebih cerdas untuk menangkal gangguan fisik dan psikis. Daya tahan tubuh juga lebih kuat,” katanya.

Teknik perawatan wajah dengan totok aura bersentuhan dengan faktor medis dan cara berpikir yang logis. Totok Aura berbasis teknik akupunktur dan bio energi. Bio energi merupakan teknik mengoptimalkan kemampuan tubuh dalam mengobati diri sendiri atau tenaga prana yang terdapat dalam tubuh manusia dan diserap dari udara lewat cakra-cakra maupun pernapasan.
Aura sendiri adalah energi yang terpancar dari dalam diri dan merupakan refleksi kondisi batin, fisik, dan psikis seseorang. Aura bisa disehatkan kembali. Artinya, energi yang menurun kualitasnya karena berbagai faktor seperti kelelahan fisik maupun mental bisa ditingkatkan kembali. Efeknya, tubuh kembali bugar dengan sistem kerja organ tubuh yang kembali selaras.
Keselarasan sistem tubuh inilah yang membuat orang nyaman dengan dirinya dan memancarkan aura yang bagus. Kombinasi dua teknik inilah yang menjadi keahlian Dian, pendiri Dian Kenanga Totok Aura. Melalui totok, Dian memberikan solusi kesehatan yang menyasar daerah wajah, tubuh, organ intim, payudara, dan getar syaraf yang berfokus pada kaki. Kondisi fisik dan psikis yang menurun karena terganggunya kerja sistem tubuh bisa dikembalikan kebugarannya dengan totok aura. “Mengembalikan kerja metabolisme tubuh lebih baik dengan kerja jantung yang benar, sehingga oksigen dan nutrisi tersalurkan dengan baik ke seluruh tubuh. Inilah perannya totok aura,” katanya.
Jika rutin melakukan perawatan ini, banyak hasil yang akan Anda dapatkan. Perawatan ini akan menghilangkan keriput dan mengencangkan kulit wajah, membantu mengurangi produksi sebum atau minyak dari dalam, mengobati jerawat, mengurangi minus mata dan sinusitis, meringankan insomnia, mencegah dan mengurangi kantong mata dan bayangan hitam, meringankan sakit kepala dan migrain serta vertigo, membuat wajah tampak lebih putih bercahaya, membuat awet muda, dan menyehatkan aura atau energi.

Dengan label: ,
Tersimpan di News