Totok Aura Bukan Lagi Mistis

Salon Dian Kenanga adalah salon kecantikan pertama yang mencetus dan mempopulerkan teknik pijat Totok Aura di Indonesia.  Totok Aura berkhasiat untuk merelaksasikan peredaran darah, mempercantik dan menjaga kesehatan tubuh.

Banyak orang beranggapan kalau Totok Aura itu adalah suatu hal yang mistis. Padahal pengambilan kata Aura itu adalah energi yang dinamis. Dimana Aura diartikan sebagai medan elektromagnetik yang ada di seluruh tubuh, termasuk wajah.

Semua orang memiliki Aura baik, positif maupun negatif. Aura bisa dirasakan, tapi tidak bisa dilihat, alangkah baik bila seseorang Aura-nya  semua positif,” papar Dian, sang pemilik usaha.  Definisi Totok Aura adalah suatu terapi yang menggabungkan dua jenis terapi.
Pertama terapi Totok dengan teknik pijat dan tekan di 14 titik jalur meridian dan terapi Bio-energi Prana.

Bagian yang dapat diterapi diantaranya jantung, paru-paru, hati, limpa, empedu, kantung kemih, pankreas, usus besar, usus kecil dan lambung.  Sebagian praktisi sering juga menyebut Totok Aura dengan istilah Biogetic Ray, Chi atau energi Prana (pernafasan tenaga dalam).  Manfaat dari Totok Aura langsung dapat dirasakan. Selain wajah menjadi lebih rileks, pikiran bisa menjadi lebih tenang dan mampu mengurangi sakit kepala ringan.
Tak ketinggalan, tempat ini juga menerapkan penyaluran Bio-energi atau pernafasan tenaga dalam untuk mendapatkan hasil  perawatan yang optimal.  Membuat wajah lebih cerah, segar dan awet muda.
Emma (27) mantan pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia ini, mengaku sering mengunjungi salah satu gerai Dian Kenanga Totok Aura & Salon tiap seminggu sekali.  Wanita ini sering memanjakan tubuhnya dengan treatment Totok Aura Wajah serta Totok Aura Tubuh.  “Setelah Totok Aura Wajah dan Tubuh, saya merasa lebih fresh dan merasa bugar. Tak jarang saya balik ke tempat ini lagi,” ucap Emma.

  • Nama Lengkap : Salma Dian Priharjati (Dian)
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 11 Mei 1971
  • Agama : Islam (Mu’allaf 1995)
  • Suami : Drs. Aria Abiasa Taufik
  • Nama Anak : Diego Batara Mahameru, Seruni Morena Rinjani, Seruni Moreni Rinjani, Tiffany Kenanga Mandalawangi
  • Pendidikan Non-formal : Natural Healing Center (NHC)
  • Berbagai lembaga seni pernafasan seperti : Mahatma, Yoga, Reiki, dan Meditasi. Berbagai Acupuncture Private Course.

 

Tips Segar ala Dian

Seharian kerja, tak ada salahnya merelaksasikan wajah.  Untuk memperlancar sirkulasi darah pada wajah, cobalah tips berikut ini :

  • Usap lingkaran wajah bagian luar mengikuti garis anak rambut perlahan. Mulailah dari dahi bagian tengah sampai ke bawah telinga.
  • Lanjutkan gerakan yang sama, tapi kali ini mulai dari atas alis bagian dalam, turun ke sisi hidung hingga ke arah dagu melewati sudut bibir.
  • Lakukan gerakan yang sama, tapi kali ini mulai dari tulang pipi hingga ke arah dagu melewati sudut bibir. Ulangi setiap gerakan sebanyak 3 kali.
  • Usap wajah mulai dari arah dagu ke arah samping bagian luar lalu turun ke arah leher, lakukan gerakan ini bergantian dengan dua tangan. Ulangi setiap gerakan sebanyak 3 kali.
  • Dengan menggunakan telapak tangan, usap dengan tekanan lembuh ke seluruh permukaan wajah dari tengah ke luar. Dimulai dari dahi, bawah mata, pipi, dan dagu.
 
(sumber : Majalah TICTAC Ed. 1, Hal 28-29*.)
*Dengan editing seperlunya
Dengan label: , , ,
Tersimpan di News