Segar Dengan Totok Aura

Ditengah kepadatan aktifitas yang terjadi di tengah kota, banyak orang mencari tempat untuk dapat merelaksasi tubuh serta pikirannya.  Stres dinilai akan membuat aura tidak akan terpancar dengan baik, sebab aura yang terpancar dengan baik berasal dari gaya hidup sehat dan sistem tubuh yang berjalan dengan baik.

Jika ingin memperlancar aura di dalam tubuh, ada baiknya mencoba totok aura. Sebagian orang menganggap bahwa totok aura itu berbau mistis, padahal ini hanya langkah penyaluran energi positif.
“Aura itu adalah energy riang gembira, yang positif, dan dinamis. Dengan ini orang akan merasa jauh lebih rileks,” kata pemilik gerai Totok Aura, Dian Kenanga.

Totok aura punya tipe berbeda, ada totok wajah dan tubuh. Bedanya totok aura wahag dengan totok lain yaitu penggabungan antara dua jenis terapi yaitu terapi totok yang dikenal akupresur dan bio-energy prana. “Totok aura hanya membantu untuk mencerahkan aura dengan memperbaiki sistem tubuh yang kacau akibat aktifitas sehari-hari,” tambahnya.

Lebih lanjut, kata dia, teknik pijatan dan totokan yang menggunakan energi pernapasan dapat menendang sejauh mungkin stres yang ada, termasuk konsentrasi yang tak fokus dan membuat orang (perempuan) kembali cantik.  “Untuk perempuan, totok aura sangat baik,” pungkasnya.

(source: Radar Depok Kamis, 12 September 2013)

Dengan label:
Tersimpan di News