Pre Wedding Treatment With Dian Kenanga!

Mempersiapkan pernikahan memang menyenangkan sekaligus mendebarkan.  Apalagi bila Anda mempersiapkan segala sesuatunya sendiri, tentu hari tersebut rasanya harus spesial dan tidak terlupakan.
Namun, bila Anda wanita karir, yang menghadapi tumpukan pekerjaan, deadline, list undangan belum lagi tekanan dari pihak keluarga, terkadang membuat tubuh letih, mudah stres, dan sakit.  Mengerti kebutuhan tersebut, Dian Kenanga menyediakan layanan pre-wedding untuk Anda yang sedang mempersiapkan hari pernikahan.

Menurut Dian Priharjati selaku pemilik dari Dian Kenanga Totok Aura, persiapan menjelang pernikahan itu terkadang membuat stres, sehingga pada hari H tidak dapat tampil maksimal. “Maka dari itu, perawatan luar dan dalam haruslah dijaga oleh kedua mempelai, karena bukan hanya wanita yang mengalami tekanan, namun pada pria pun akan mengalami kecemasannya tersendiri,” ujarnya.

Paket-paket yang tersedia beragam, mulai dari paket untuk 6 bulan, 3 bulan hingga 1 bulan sebelum hari H.
Beberapa selebriti pun sudah menjadi pelanggan setia Dian Kenanga dan mempercayakan perawatan tubuhnya pada rumah kecantikan ini sebelum menikah, sebut saja Ashanti, dan Catherine Wilson. Dalam 1 paket minimal terdiri dari 3 perawatan, yaitu : Totok Aura Wajah, Totok Aura Tubuh (vitalitas & organ intim), dan Totok Aura Payudara.

 

Totok Aura Wajah

 

Totok Aura Wajah bukan hanya bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, tetapi juga dapat memperlancar peredaran darah, menyeimbangkan metabolisme hormon, meredakan ketegangan, sakit kepala, sekaligus membuat wajah tampak lebih bercahaya. Sebelum melakukan perawatan, wajah dibersihkan terlebih dahulu, lalu diusapkan skin nutrient cream untuk efek rileksasi. Langkah berikutnya terapis akan memijat wajah, mulai dari bagian tengah (pertemuan alis ke mata) lalu kearah dahi dan ke seluruh bagian titik-titik wajah, leher belakang, punggung, hingga tangan dengan minyak yang mengandung ekstrak rumput laut serta vitamin E dan C.
Terakhir, wajah dibubuhi masker sekitar 15 menit, lalu dibilas hingga bersih.

 

 

Totok Aura Tubuh (Vitalitas dan Organ Intim)

 

Memiliki tubuh yang bugar saat hari pernikahan adalah impian setiap calon pengantin. Untuk mendukung impian ini, bukan hanya gaya hidup sehat yang harus dijaga, namun perawatan tubuh seperti Totok Aura Tubuh pun bisa menjadi pilihan. Totok Aura Tubuh Dian Kenanga ini berbeda dengan refleksi atay pijat tradisional biasanya.
“Totok Aura Tubuh pada dasarnya sama dengan teknik tekan dan geser pada refleksi, namun ada sedikit perbedaan, karena totok aura tubuh menggunakan tenaga prana yang terpusat pada 14 titik meridian tubuh,” ungkap Dian.
Tidak hanya tubuh yang akan dimanjakan, namun bagian terpenting wanita pun juga akan direlaksasi.
Gunanya untuk melancarkan peredaran tubuh, mengurangi dan menghilangkan keputihan.

 

 

Totok Aura Payudara

 

Totok Aura Payudara Dian Kenanga bukanlah totok untuk membesarkan payudara, melainkan untuk mengencangkan payudara, sehingga pada hari H terlihat lebih maksimal. Proses ini dimulai dengan pembersihan menggunakan cleansing milk, lalu toner dan scrub lembut agar kulit-kulit mati dapat terangkat. Lalu teknik pemijatan pun dilakukan dibagian tengah kedua payudara dengan menggunakan 3 jari dari arah dalam ke luar dan dilanjutkan dengan penotokan di bagian pangkal lengan, bagian bawah payudara dan area atas payudara. Setelahnya, payudara dibersihkan kembali dan dimasker.
Gunanya, untuk mengangkat payudara agar terlihat lebih naik.
Kemudian payudara pun dibersihkan dan diberi serum khusus yang mengandung ekstrak tumbuhan, sari bengkoang dan susu hewani.

 

 

(sumber : Majalah Bella Ed. 8 Agustus-Oktober 2012)

Dengan label:
Tersimpan di News

Komentar

  1. jantung korner berkata:

    trimakasih buat tips nya
    smoga bermanfaat untuk para calon pengantin yaaa

  2. Hetty berkata:

    Dian Kenanga Ok bange

    1. Admin berkata:

      Terima kasih 🙂

  3. EpRe berkata:

    Range harga Pre Wedding Treatment nya dari berapa?

    1. Admin berkata:

      Untuk list harga paket treatment pre-wedding, kunjungi link disini http://www.diankenanga.com/2012/01/paket-treatment/