Pancarkan Aura Cantikmu

Yuk, pancarkan cantikmu bukan hanya dengan merawat kulit dari luar. Cobain cara sehat, tanpa efek samping, yang akan memunculkan energi positifmu ini.

Makin banyak pilihan perawatan di salon, juga produk kosmetik. Hati-hati memilihnya ya. Jangan sampai kita memilih perawatan yang berefek samping. Dian Kenanga Totok Aura (DKTA) konsisten memberikan terapi untuk menyehatkan energi (aura). Aura sehat yang terpancar dari diri kita akan membuat kita segar dan cantik.

 

Apa itu Totok Aura?

Perawatan di Dian Kenanga menggabungkan dua jenis terapi, yaitu terapi totok/pijat tekan atau acupressure, dan terapi bio energi prana atau tenaga dalam. Caranya, melakukan stimulasi simpul saraf yang terkoneksi organ utama sistem tubuh dan otak kecil. Cara ini bisa dipertanggung jawabkan secara medis.
Kita akan ditangani oleh terapist yang dilatih secara intensif. Mereka akan mengaplikasikan metode totok aura di 14 jalan meridian, yan meliputi 365 accupoint atau titik acupuncture, untuk merangsang organ utama dan otak kecil. Teknik ini akan menciptakan fase relaksasi untuk mengembalikan irama ideal sistem tubuh. Efeknya, rasa segar dan nyaman di wajah dan tubuh.

Nah, semua itu akan mengangkat dominasi energi atau aura positif kita. Dengan aura positif, kita akan tampak cantik meski tanpa make up. Cantik dan segar yang terpancar dari energi positif kita. Serunya lagi, suasana di DKTA tuh nyamaaan banget deh. Ruang-ruangnya di desain bikin kita relaks. Di Jakarta, DKTA ada di Ampera, Pejaten, Bintaro, juga di Depok. More info di www.diankenanga.com

Selamat mencoba.

 

Manfaatnya : Sehat, Bugar, Cantik

Totok Aura memberi banyak manfaat kesehatan, kecantikan dan kebugaran dari luar dan dalam. Karena sistem tubuh menjadi bekerja selaras, sirkulasi darah lancar, dan metabolisme seimbang. Dengan begitu, tubuh akan memproduksi antibodi berkualitas, dan rejuvinasi seluruh sel berjalan baik.

 

(sumber: Aneka Yess Ed. 23 Hal. 15)

Dengan label: , ,
Tersimpan di News