Tiffany Kenanga New Single “Hai Gadis”

Butuh kesabaran tinggi untuk membawakan lagu lawas ‘Hey Gadis’. Setelah lima tahun menunggu, penantian itu pun berbuah manis.

Lima tahun silam untuk pertama kalinya Tifanny Kenanga berjumpa dengan Titiek Puspa. Kala itu, Tifanny mengajukan keinginan untuk membawakan lagu ‘Hey Gadis’ milik Titiek. Namun sayang, si empunya lagu tidak mengiyakan.

Saat itu Titiek meminta penyanyi yang kini berusia 14 tahun itu menempa diri terlebih dulu sekaligus mematangkan karakter suaranya.

“Saya kenal 2009. Waktu itu dia pengen nyanyi tapi aku bilang latihan dulu. Ehhh…sekarang dia datang dan sudah membawakan laguku.” ujar penyanyi senior ini di Jakarta, beberapa hari lalu.

Keberhasilan Tiffany meyakinkan Titiek, tak lain karena tekad bajanya. Jadi sepanjang rentang waktu lima tahun itu, Tifanny berjuang mengasah kemampuan olah vokalnya dan bertekad membuktikan diri bahwa ia pantas menyanyikan lagu itu.

“Memang suaranya masih anak-anak tapi dia membawakannya dengan bagus apalagi pas di codanya itu, nafasnya masih panjang,” ungkap Titiek.

Kini, Tiffany boleh berlega hati. Sebab penyanyi senior itu telah membolehkan dirinya menyanyikan tembang ‘Hey Gadis’ yang kondang di tahun 1978. Saat itu, Titiek Puspa menciptakan lagu ini sebagai theme song film Gadis.

“Pastinya aku senang banget karena aku sudah nunggu lima tahun dari aku umur sembilan tahun,” paparnya dengan senyum tersipu.

(sumber: http://www.cumicumi.com/news/read/65514/tifanny-sempat-ditolak-titiek-puspa)

 

Aktifkan Nada Sambung TIFFANY “Hai Gadis”

Telkomsel : ketik TIFFANY3 sms ke 1212

Indosat : ketik SET TIFFANY3 kirim ke 808

XL : ketik TIFFANY3 sms ke 1818

Dengan label: , , ,
Tersimpan di News